Cara Mengetahui Mobil Bekas Kecelakaan, Agar Tidak Salah Beli

loading...

Cara Mengetahui Mobil Bekas Kecelakaan, Agar Tidak Salah Beli – Untuk seperti sekarang di zaman yang modern dan canggih, pastinya yang namanya kendaraan seperti halnya Mobil sangatla di pelukan. Dan bahkan sudah bisa di katakan sebagai kebutuhan utama ataupun Prime, dimana untuk arga kendaraan roda empat sekarang ini sangatla bervariasi, terlebih sekarang sangat banyak Produsen kendaraan yang meluncurkan mobil murah yang di bandrol di bawh harga 100 jutaan saja anda bisa membawa pulang Mobil baru impian anda. Namun apa jadinya jika anda tidak suka mobil berlevel bawah tersebut dan anda menginginkan kendaraan dengan kwalitas menengah ke atas, dan masalahnya adalah terbentur dengan dana yang minim.

Secara solusi adalalah anda bisa memiliki kendaraan yang anda inginkan yakni dengan model Mobil Second ataupun bekas, jangan salah walapun mobil bekas bukan berarti mobil yang sudah tidak layak ataupun rusak. Terbukti sekarang ini sangat banyak Showroom mobil bekas dimana-mana bukan? dan bagi anda yang memang ingin mencari mobil bekas impian anda di bawah ini kami sudah menyiapkan solusinya untuk anda, penasaran seperti apa caranya? mari kita simak selengkapnya di bawah ini :

1. Perhatikan Warna Cat Pada Body Kendaraan

Pastinya jika kendaraan yang sudah pernah mengalami tabrakan dan mengalami rusak pada bagian body pastinya si pemilik kendaraan akan mencoba memperbaiki dan mencoba berusaha menjadikan kendaraan seperti semua baik bentuk dan juga pada warna dasarnya itu sendiri.

2. Perhatikan Kaca Depan dan Belakang

Selanjutnya anda bisa memperhatikan pada bagian kaca depan dan juga bagian belakang, dimana untuk membedakan kaca kendaraan yang bekas tabrakan sangatlah mudah sekali. Dimana anda bisa menyemotkan air pada bagian kaca lalu bersihkan dan lihat jika merembes ke dalam airnya berarti kemungkinan mobil tersebut pernah mengalami pergntian kaca.

3. Perhatikan Kesimetrisan Body

Anda bisa melihat semua bagian kendaraan dan perhatikan apakah ada bentuk kendaraan yang penyok ataupun tidak semestinya, dalam artian ada yang janggala ataupun goresan ataupun hal lainnya yang menjadikan anda ragu dalam membeli kendaraan tersebut.

4. Jalankan Mobil

Langkah terakir adala anda bisa mencoba test drive kendaraan tersebut, dan rasakan apakah kendaraan masi enak di gunakan dan satabil apakah tidak? jika memang ada yang merasa ganjal anda bisa menanyakan pada pemilik kendaraan tersebut.

Baca juga : Cara Merawat Mesin Mobil Bekas Yang Baik Agar Selalu Enak

Semoga apa yang kami sampaikan mengenai Tips membeli mobil bekas kali ini untuk anda dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

loading...
loading...
Cara Mengetahui Mobil Bekas Kecelakaan, Agar Tidak Salah Beli | candra lesmana | 4.5