Tips Cara Bore Up Harian Yamaha Jupiter Z Dinajmin Kenceng

loading...

Tips Cara Bore Up Harian Yamaha Jupiter Z Dinajmin Kenceng – Yamaha merupakan pabrik kendaraan besar asal jepang yang sudah banyak mengeluakan varian kendaraan bermotor di tanah air, dan untuk kendaraan yang banyak di gunakan salah satunya adalah dari Kendaraan jenis bebek. Dimana untuk kendaraan ini banyak di gunakan dan menjadi pilihan di hati masyarakat, selain dari tampilan body nya sangat keren pastinya untuk akselerasi bawaan pabriknya pun sangat keren dan mantap di jalanan.

Tentunya anda semua sudah mengetahui bahwa jargon yang ada dari Yamaha adalah masalah dari kecepatanya, terbukti dari segi Moto Gp saja Yamaha selalu menjadi juara dan menjadi lawan yang berat dari kubu lawan lainnya. Kembali pada pembahasan masalah Jupiter Z, Jupiter Z ini kendaraan bebek yang memiliki kecepatan 100 cc, dengan segala kelebihan yang dimiliki dari kendaraan bebek tersebut.

Tips Cara Bore Up Harian Yamaha Jupiter Z Dinajmin Kenceng

Namun rasanya untuk ukuran kapasitas kecepatan untuk ukuran kendaraan bebek sudah cukup tinggi, namun masih banyak saja para pengguna yang merubah dan memodifikasi baik dari tampilan body dan juga merombak mesinya. Untuk kalangan balap di arena hal seperti ini sangatlah perlu untuk mendapatkan kecepatan yang maksimal, jika harus memilih antara modif dan trik bore Up baiknya anda pilih untuk mengorek bagian mesinya saja. Karena untuk tampilan fisik nomor sekian, namun untuk masalah mesin adalah utama.

Cara Bore Up Harian Yamaha Jupiter Z Dinajmin Kenceng

Dimana anda bisa merubaha pada kendaraan Jupiter Z anda agar memiliki penambahakan kecepatan, namun semua itu di perlukan perombakan dan biaya yang harus anda keluarkan tidak sedikit pastinya. Dan langsung saja di bawah ini kami sudah menyiapkan Tips korek harian Jupiter Z aman, untuk lebih jelasnya seperti apa langsung saja simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini :

  1. Untuk mendapatkan akselerasi yang lebih cepat pada Jupiter Z anda, anda bisa memulai dari merubah bagian seher ataupun pistonya dengan menggunakan ukuran yang lebih besar. Jika untuk seher bawaanya memakai piston 49 mm, namun anda bisa melakukan perubahan dengan memakai seher berukuran 52 yang sama di artikan dalam kecepatan yakni sebesar 114,7 cc. Selain itu anda juga bisa merubah pada bagian Dome Piston agar pas dengan rata-rata kemiringan dome 45 derajat serta pada coakan klepnya di dalami 0,5 hinnga 1 mm.
  2. Untuk Exhaust atau lubang pembuang dan Intake, dan anda bisa melakukan pelebaran dengan ukuran sehingga 20 mm di bagian dalamnya, serta 19 mm untuk di luarnya. Dan jangan lupa untuk menghaluskan juga pada lubangnya untuk pelancaran gas pembuangan.
  3. Anda juga bisa mengganti pada bagian karbunya memakai miliki Shogun Sp dengan Intake Manifold, serta lakukan perubahan juga pada bagian CDI, busi dan Koil dengan memakai yang racing untuk bisa mendapat hasil terbaik.
  4. Untuk Noken As bisa anda pakai part racing untuk tidak mempengaruhi pada bagian Nokenya, karena untuk noken ini memiliki peran yang sangat penting dan ukuranya pun harus lebih presisi.
  5. Untuk langkah terakhir anda bisa merubah pada bagian klep ukuran 27 mm pada pemasukan ( Intake ) dan untuk pengeuaran 23 mm (Exhause). Dan untuk memaksimalkan anda bisa memapas Cylinder head dengan 0,5 mm atau setara dengan ukuran piston.

Itulah Informasi yang dapat kami bagikan mengenai Cara Bore Up Yamah Jupiter Z  115 cc untuk harian, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

loading...

Incoming search terms:

  • jupiter z 150cc buat harian
  • bore up jupiter z 150cc harian
  • korek harian jupiter z 150cc
  • bore up jupiter z
  • bore up jupiter z buat harian
  • bore up jupiter z harian 150cc
  • bore up jupiter z harian
  • korek mesin jupiter z buat harian
  • bore up jupiter z 150cc
  • modifikasi mesin jupiter z untuk harian
loading...
Tips Cara Bore Up Harian Yamaha Jupiter Z Dinajmin Kenceng | candra lesmana | 4.5